http://images.detik.com/content/2014/05/28/319/150958_applehq6.jpgIlustrasi (gettyimages)
Hadirnya kantor Apple di Indonesia tentunya akan membuka lowongan pekerjaan. Jadi siap-siap, lengkapi CV Anda jika memiliki mimpi untuk berkarir di perusahaan pembuat iPhone dan iPad itu.

Apple membuka lowongan untuk ditempatkan di Jakarta. Posisi yang kosong adalah HR Business Partner.

Dalam keterangan lowongan pekerjaan yang diposting Apple di LinkedIn, para kandidat ditantang untuk dapat menjalin kolaborasi dengan tim Apple lainnya untuk berbisnis di Indonesia.

Termasuk untuk dapat membuat strategi bisnis yang sinergis dan mengembangkan pedoman human resource yang profesional serta mampu mendukung internal clien group.

Memang, baru satu posisi itu yang tengah dibuka Apple paska diketahui telah membentuk PT. Apple Indonesia. Tentunya jika perusahaan ini makin besar, lowongan pekerjaan yang dibuka pun bakal lebih banyak lagi.

Untuk saat ini, kantor Apple yang bertempat di area perkantoran elit WTC II Sudirman, Jakarta, memang masih dalam tahap renovasi.

Ketika detikINET menyambangi, masih sulit untuk mencari karyawan Apple untuk bisa menggali informasi yang lebih dalam lagi. "Harus bikin janji dulu," kata resepsionis di depan.

Sayangnya, kepada siapa harus bikin janji juga tak semudah yang dibayangkan. Ya, seperti biasa, Apple sepertinya masih tertutup.
 

Comments (0)