Pada tahun 2014 ini adalah tahun dimana rakyat Indonesia akan memilih siapa calon Presiden baru setelah Bapak SBY akan lengser dari jabatanya karena sudah 2 periode dan tidak bisa mencalonkan diri lagi. Kita sebagai rakyat harus memilih sosok atau figur yang cocok untuk menjadi presiden pada periode 2014-2019

sebelum kita memilih sosok calon presiden kita yang akan mempinmpin kita, terlebih dahulu kita harus memilih partai sebelum memilih presiden. 
Di Indonesia ini banyak sekali partai dan hampir kita tau semua baik partai kecil atau besar 80% korup maka dari itu saya sendiri cenderung tidak memilih partai sebagai acuan tapi saya melihat tokoh-tokoh yang ada di partai tersebut, sebut saja di partai demokrat ada rektor dari universitas sebelas maret, pdip kita sudah tau semua ada jokowi sebagai gubernur DKI Jakarta, Ginanjar sebagai gubernur jawa tengah dan Walikota Surabaya Risma, Sehingga menurut saya saya akan memilih partai PDIP sebagai partai yang akan saya pilih di pemilu taun ini bukan karena partainya tapi tokoh yang ada di dalamnya yang menjadi figur dan panutan bagi kita semua.....


Comments (0)