Fujifilm Rilis XQ1, Kamera Kompak Bergaya Retro


*      INILAH.COM, Tokyo - Fujifilm baru saja mengumumkan kehadiran kamera kompak terbaru yakni Fujifilm XQ1. Apa saja keistimewaan dari kamera yang merupakan suksesor dari Fujifilm XF1 ini?
*       
*      Dengan tetap mengusung desain mungil bergaya retro, Fujifilm XQ1 membawa berbagai peningkatan termasuk sensor kamera yang lebih bertenaga dibanding pendahulunya, Fujifilm XF1, yang diluncurkan pada tahun lalu.
*       
*     


     Fitur bertenaga Fujifilm XQ1 adalah sensor kamera 2/3 inci X-Trans CMOS II yang mampu menawarkan ISO 100-12.800 dan menjanjikan gambar berkualitas tinggi dalam mode low-light meski tanpa low-pass filter.
*       
*      Ada juga EXR Processor II, lensa F1.8-F4.9 yang menawarkan 4x optical zoom dan 4xintelligent digital zoom , yang bisa dikombinasikan untuk menghasilkan 16x zoom. Dan yang tidak kalah penting, Fujifilm XQ1 memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi full-HD1080p.
*       
*      Selain itu, Fujifilm XQ1 memiliki layar tiga inci (920k dots) dengan sudut pandang vertikal dan horizontal pada kemiringan 85 derajat. Kamera kompak ini juga dilengkapi oleh flash yang terintegrasi, Super Intelligent Flash.

Fujifilm XQ1 akan tersedia secara global pada akhir Oktober 2013 dengan banderol harga US$500.


Comments (0)