Perkembangan Brand - Brand Baju di Indonesia
Perkembangan brand baju di Indonesia bisa dibilang
berkembang cukup pesat, bukan hanya di dalam negeri, bahkan di luar negeri pun
brand-brand baju karya anak bangsa cukup digemari oleh masyarakat luar negeri.
Berikut adalah contoh brand-brand baju karya anak bangsa yang mendunia.
1. Baju Bono
Baju Bono adalah toko online asli Indonesia yang menjual t-shirt dengan desain
unik. T-shirt andalan dari Baju Bono antara lain adalah t-shirt dengan logo
Twitter dan Instagram, dan ada banyak gambar-gambar menarik lainnya juga. Harga
baju yang dijual yaitu berkisar antara Rp 99.000,- sampai dengan Rp 125.000,-.
Yang mana sangat terjangkau untuk para anak muda
2. Damn! I Love Indonesia
DAMN! I Love Indonesia ditemukan pada 28 Oktober 2008.
Daniel Mananta adalah dalang dari brand ini. Damniloveindonesia adalah sebuah
brand yang mengambil medium apparel untuk mengekspresikan kecintaan anak muda
Indonesia terhadap bangsanya dengan mengusung tema-tema yang bernuansa
patriotik dan nasionalis namun dikemas secara pop. Diperkuat dengan slogannya
yaitu Patriotism Never Looked This Good atau dapat diartikan : patriotisme
tidak pernah terlihat sebagus ini. Brand ini diharapkan dapat memperkuat rasa
cinta kita terhadap tanah air kita, Indonesia.
3. Peter Says Denim
Peter Says Denim merupakan brand asal kota Bandung yang
berdiri sejak bulan November 2008 dan nama brand ini diambil dari nama
pemiliknya, yaitu Peter Firmansyah. Produk yang membawa namanya ke luar negeri
adalah produk denim atau jeans. Peter juga memproduksi kaus dan topi. Produk
milik Peter ini dikenakan oleh para personel kelompok musik dari Amerika
Serikat, Kanada, Jerman dan masih banyak lagi.
Masih banyak brand-brand karya anak dalam negeri yang
mendunia. Maka dari itu, kita haruslah merasa bangga atas prestasi atau
kesuksesan yang mereka raih.
06.21 |
Category:
Tugas softskill bahasa indonesia
|
0
komentar
Comments (0)